OPM Kampus Yaspim Dinahkodai Eventius Suparno

OPM Kampus Yaspim Dinahkodai Eventius Suparno

MAKASSAR - Eventius Suparno secara resmi terpilih sebagai Ketua Organisasi Peregerakan Mahasiswa (OPM) Kampus Yaspim.

Keputusan tersebut merupakan hasil kesepakatan seluruh kader- Kader Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) kampus Yaspim yang bertempat di Kampus Yaspim Makasar, Minggu (25/10/20)

Evenzt Ngada panggilan akrabnya merasa sangat memiliki tanggung jawab moral atas terpilihnya sebagai ketua. Ia juga berharap agar dalam kepengurusan kedepannya bisa lebih progresif revolusioner.

“Untuk periode saya ke depan harapannya bisa membuat Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) di Kampus yaspim lebih solid, progresif revolusioner, dan itu tidak menyimpang dari garis-garis perjuangan organisasi,” tegasnya kepada awak media, Kamis (29/10/20).

Ia juga menambahkan agar kedepannya dari arah perjuangan tetap tidak terlepas dari ideologi organisasi pergerakan mahasiswa tersebut.

“Saya juga berkewajiban untuk memimpin OPM kampus yaspim agar lebih baik kedepannya dan meneruskan arah perjuangan yang tetap selaras," tegasnya.

“Harapan saya sangat besar setelah terpilih dengan tetap membawa roda Organisasi Pergerakan Mahasiswa (OPM) terus berjalan di dalam dinamika organisasi dan juga lebih memproritaskan kesejahteraan para petani, buruh, nelayan dan mahasiswa," tutup Events Ngada.

Sementara itu, Marianus Ari Salim selaku Sekjend OPM kampus Yaspim berharap kepada Ketua terpilih agar kemandirian ekonomi masyarakat Bakalan diperjuangkan menjadi ekonomi kreatif daerah Sehingga dengan demikian berdikari di bidang ekonomi.

“Intinya untuk pengabdian dan pengembangan di bidang ekonomi industri kreatif di masyarakat Bakalan. Saya rasa di bawah kepemimpinan ketua yang terpilih bisa mewujudkan cita-cita bung Karno tentang berdikari dibidang ekonomi,” terang Ari salim selaku sekjend OPM kampus yaspim.

Pemilihan ketua OPM kampus yaspim berjalan lancar dan kondusif. Setelah itu, diakhiri dengan serah terima jabatan yang di hadiri langsung oleh Jendral ketua Organisasi pergerakan Mahasiswa (OPM) dan sekaligus Dewan Pendiri Agung Purba latowu Dg. Parani . (Wahyu)