MYL-SS PilihanTepat, Rivai Dolo Nilai Muhammad Yusran Lalogau Miliki Karakter Mentalitas dan Moralitas

MYL-SS PilihanTepat, Rivai Dolo Nilai  Muhammad Yusran Lalogau Miliki Karakter Mentalitas dan Moralitas
MYL-SS PilihanTepat, Rivai Dolo Nilai Muhammad Yusran Lalogau Miliki Karakter Mentalitas dan Moralitas

PANGKEP- Sesepuh tokoh masyarakat Drs H Rivai Dolo, yang juga perna menjabat sebagai Camat di beberapa Kecamatan, Kepala Dinas di sejumlah Dinas Kabupaten Pangkep dan kini telah pensiun.

Saat ditemui disela-sela acara deklarasi Balon Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau- Syahban Sammana, SH (MYL-SS) beberapa hari lalu, Rabu (12/8/2020) mengatakan,  Muhammad Yusran adalah sosok pemuda Pangkep yang memiliki mentalitas dan moralitas yang sangat bagus dan paket MYL-SS pilihan yang tepat.

H Rivai Dolo mengatakan bahwa  mentalitas berarti keadaan dan aktifitas jiwa atau batin, cara berpikir dan berperasaan, sementara moralitas berarti sopan santun, segala sesuatu yang berhubungan dengan etika atau adat sopan santun, itu dimiliki Muhammad Yusran Lalogau.

H Rivai Dolo yang menghadiri acara deklarasi MYL-SS di Baruga Al-Hamid di Bungoro mengatakan bahwa mentalitas dan moralitas, yang disertai perbuatan dan hal itu dilakukan MYL-SS PilihanTepat, Rivai Dolo Nilai  Muhammad Yusran Lalogau Miliki Karakter Mentalitas dan Moralitas

Muhammad Yusran dengan kepeduliannya selama ini terhadap masyarakat, apalagi bila diberikan kepercayaan memimpin Pangkep, aku yakin Pangkep menjadi Hebat, sebagai mana slogan MYL-SS “Pangkep Hebat”.

Saat ditanya adanya Syahban Sammana yang mendampingi sebagai Balon Wakil Bupati Pangkep, H Rivai Dolo berkata bahwa  pasangan MYL-SS telah memiliki integritas, motivasi, kapasitas, pemahaman, pengetahuan dan pengalaman,

“Pasangan MYL-SS sangat lengkap  sebab Syahban Sammana sangat berpengalaman. Apalagi priode ini menjabat sebagai wakil Bupati, sehigga intergritas yang dimiliki Syahban Sammana sudah teruji dan banyak yang simpatik” ujarnya.(herman djide)