MYL-SS Pilihan Tepat, Muhammad Badawi: MYL Miliki Karakteristik Natural Born Leader

MYL-SS Pilihan Tepat, Muhammad Badawi: MYL  Miliki Karakteristik Natural Born Leader
MYL-SS Pilihan Tepat, Muhammad Badawi: MYL Miliki Karakteristik Natural Born Leader

PANGKEP- Muhammad Badawi Dg Ngawing atau biasa dipanggil Awi Raja Ampat Ketua Komunitas Eagel Syndicate. Pendukung Pemenangan  Balon Bupati Pangkep H Muhammad Yusran Lalogau- Syahban Sammana (MYL-SS) saat dihubungi lewat telp selulernya Minggu pagi (16/8/2020) mengatakan bahwa MYL-SS adalah pilihan tepat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pangkep tanggal 9 Desember 2020.

Awi Raja Ampat mengatakan bahwa Muhammad Yusran Lalogau sosok pemuda Pangkep yang memiliki karakteristik Natural Born Leader atau terlahir sikap seorang pemimpin.

“Sekalipun masih muda, kini sudah menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pangkep dan beliau juga sebagai Ketua  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pangkep” ujarnya.

Awi Raja Ampat menilai bahwa Muhammad Yusran apabila ingin mengambil suatu keputusan berdasarkan perencanaan yang matang, bisa melalui meditasi atau berdasarkan musyawarah, itu sebuah kelebihan mendasar yang dimiliki MYL-SS, sehingga komunitas Eagle Syindicate Kabupaten Pangkep ikut mendukung MYL-SS sebagai Balon Bupati Pangkep 2020.

“Sikap kepribadian Muhammad Yusran Lalogau tercermin sikap santun yang dimilikinya, kemampuan untuk mudah mengungkapkan rasa hormat atau syukur  dan sikap sopan bagaikan oli yang semakin memperlancar jalannya suatu organisasi.”  Ujarnya.

Menurutnya bahwa sikap sopan  MYL adalah sikap paling esensial yang dimilikinya membuat banyak orang suka,  senang sama beliau, hubungan profesional  berjalan lancar dan lama dan sikap saling menghormati.

Selain itu MYL juga penuh dengan pertimbangan sebagai akibat dan kemungkinan yang akan terjadi merupakan kualitas umum yang dimilikinya, “Pertimbangan disini berarti mempunyai pemikiran tulus terhadap situasi orang lain seperti kesejahteraan mereka” ujarnya.

Kemudian sikap keberaniannya juga mengambil keputusan kami lihat selama saya mengikuti MYL sangat tepat, apalagi saat-saat sulit dan menerima risiko demi untuk mendapatkan hasil terbaik.

Namun Awi Raja Ampat juga merasa salut terhadap MYL sebab belas kasih, kondisi mental yang mempunyai perhatian lebih terhadap mereka yang sedang memiliki nasib kurang beruntung dan aspirasi untuk membantu mereka.

Selain itu integritas MYL, sangat komitmen untuk melaksanakan kewajiban dengan alasan yang sebenarnya, tidak peduli dengan keadaan yang sedang terjadi yang merupakan sebuah intergritas MYL

Dijelaskannya bahwa bila ada orang yang mempunyai integritas, yakin saja bahwa  tidak akan melanggar  kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya sehingga kami dari Komunitas Eagle Syindicate mendukung balon Bupati Pangkep dengan tagline “Pangkep Hebat” ujarnya. (herman djide)