Mobil Anggota BPD Bua Dirusak OTK, ini Penjelasannya!

Mobil Anggota BPD Bua Dirusak OTK, ini Penjelasannya!

SINJAI - Telah terjadi pelemparan kendaraan roda empat di Kabupaten Sinjai oleh Orang Tak Dikenal (OTK), Sabtu (07/11/20) malam kemarin.

Pelemparan mobil berjenis Toyota Avanza berwarna putih dengan nomor kepolisian DD 1451 MQ terjadi di Desa Bua, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai sekira pukul 22.00 WITA malam kemarin.

Pemilik kendaraan, Abidin saat dihubungi oleh awak media, Minggu (08/11/20) siang ini membenarkan hal tersebut.

“Iye betul, kemarin malam kejadiannya. Saya dan istri kemarin malam pergi ke pesta, jadi anakku sendirian dirumah pas jam 10 malam dia dengar ada bunyi diluar dan bunyi juga alarm mobil,” katanya.

Namun, lanjut dia, setelah ia pulang dari pesta ia tidak mengetahui langsung adanya pelemparan tersebut karena ia baru tahu dipagi harinya.

“Mungkin anakku takut bilangki kemarin, pas pagi saya mau ke pasar bersama istri saya lihat kaca belakang mobil pecah dan ada batu dibawah mobil,” jelas Abidin yang juga merupakan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bua

“Kami sudah melapor di pihak kepolisian dan laporan polisinya sudah kami terima,” tandasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Noorman Harianto saat dikonfirmasi belum memberikan jawaban.

Sekedar untuk diketahui, saudara kandung dari Abidin telah menyatakan sikap untuk maju bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2021 mendatang. (Wahyu)