Lomba Qasidah MYL-SS, Majelis Taklim Desa Alesipitto Sabet Juara Satu

Lomba Qasidah MYL-SS, Majelis Taklim Desa Alesipitto   Sabet Juara Satu
Lomba Qasida MYL-SS, Majelis Taklim Desa Alesipitto Sabet Juara Satu

PANGKEP- Dalam pelaksanaan lomba Qasidah MYL-SS se Kabupaten Pangkep yang dilakukan  dari tanggal 29 sampai 31 Agustus 2020, di Baruga Al-Hamid Kecamatan Bungoro, akhirnya sukses di sabet juara satu adalah Majelis Taklim Desa Alesipitto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

Sementara untuk juara 2 diraih oleh Majelis Taklim Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro dan juara tiga Majelis Taklim Kelurahan Borimasunggu Kecamatan Labakkang.

Kemudian disusul juara IV Majelis Taklim Kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang dan juara V Majelis Taklim Desa Taraweang Kecamatan Labakkang dan juara VI Majelis Taklim Kelurahan Sibatua Kecamatan Pangkajene.

Syahban Sammana Wakil Bupati Pangkep yang juga kembali mencalonkan diri mendampingi H Muhammad Yusran Lalogau sebagai Balon wakil Bupati Pangkep seusai penyerahan hadiah mengatakan bahwa perlunya ditingkatkan kegiatan Majelis Taklim ke depan.

“Kami berharap agar kegiatan seperti ini terus kita kembangkan ke depan, selain ajang silaturahmi, juga asah prestasi serta menjadi hiburan masyarakat, apalagi lagu-lagu yang dilantumkan adalah lagu-lagu  religius” ujarnya.(herman djide)