Kenal Pamit Kapolres Bantaeng digelar Sederhana

Kenal Pamit Kapolres Bantaeng digelar Sederhana

INDONESIA SATU:

BANTAENG - Dengan Motto, "Pergi meninggalkan Kenangan, Datang Membawa Harapan".

Pejabat Lama Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri,ST, SH,MH, Pamitan kepada Seluruh Jajaran Polres Bantaeng Seraya dengan Hadirnya Pejabat Baru Kapolres Bantaeng, AKBP, Rachmat Sumekar, Sik,M.Si. Kegiatan yang dikemas dengan nama KENAL PAMIT itu, Dilakukan secara sederhana di Aula Endra Dharmalaksana 99, Mapolres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Bantaeng, Sulawesi Selatan.Rabu, (28/10/2020)

Setelah pembacaan Do,a, Wakapolres Bantaeng, Kompol Muhammad Ali SH, Didaulat menyampaikan kata perpisahan dan kata penyambutan.

"Terimakasih kepada Pejabat lama Kapolres Bantaeng atas bimbingannya selama 11 bulan ini, Kami mewakili 287 personil Polres Bantaeng berikut Bhayangkari, Tentu merasa sedih namun bangga atas tugas baru yang diembannya",Kata Wakapolres.

Dia juga menyampaikan selamat datang Kepada Kapolres baru, Bahwa seluruh personil Polres Bantaeng siap membantu menjalankan roda kepemimpinan beliau.

Giliran pejabat lama Kapolres, Wawan Sumantri menguraikan bahwa acara dilakukan secara sederhana, karena menyelaraskan protokol kesehatan dengan adanya  Pandemi covid-19.

"Saya sudah cukup nyaman di kabupaten Bantaeng, Namun sebagai prajurit Bayangkara, Tentu siap ditugaskan dimana saja. Hal yang paling berkesan dimana semua permasalahan yang dihadapi, dilakukan dengan kekompakan bersama Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan forkompinda lainnya", Urai Kapolres.

Sementara pejabat baru Kapolres Bantaeng, Seraya memperkenalkan diri, Dia juga berharap dukungan dari jajaran personil Polres Bantaeng.

"Semoga kehadiran saya sebagai Kapolres dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bantaeng" Singkatnya.

Bupati Bantaeng, DR.H Ilham Syah Azikin yang ikut hadir, mengatakan bahwa kita baru saja melepas sesuatu yang dirasakan nyaman tidak hanya bagi jajaran Polres Bantaeng, tetapi juga bagi seluruh masyarakat dan jajaran Pemkab Bantaeng. 

"Kedinasan boleh membatasi, tapi kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin diharapkan dapat terus berlanjut. Kapolres yang baru tentu dengan dukungan semua pihak dapat menjalankan amanah sesuai dengan yang diharapkan", kata Bupati.(*)