Kapolres Torut Inspeksi Dadakan, Hasilnya Ada Temuan di Sejumlah Polsek?

Kapolres Torut Inspeksi Dadakan, Hasilnya Ada Temuan di Sejumlah Polsek?

TORAJA UTARA - Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H didampingi Kabagren KOMPOL Sudaryanto, S.Sos., MH
melakukan kunjungan dadakan ke sejumlah Polsek guna megecek pelayanan dan kesiapan personilnya di masa Pilkada, Sabtu (24/10/2020).

Hal ini sengaja dilakukan untuk melihat langsung situasi riil di sejumlah Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Toraja Utara perihal kesiapan-kesiapan personil dan pelaksanaan tugas fungsinya dalam menghadapi pengamanan Pilkada ini.

“Hari ini saya meninjau secara langsung kesiapan personil dalam pengamanan tahapan Pilkada dan sekaligus mengecek pelayanan yang ada di Polsek-polsek,” unkap Yudha.

Kapolres Torut, Yuda, mengecek sarana prasarana penunjang seperti ruang tahanan, ruang pelayanan, kebersihan ruang kerja dan mengetahui keberadaan personilnya.

Lebih lanjut Kapolres, mengatakan agar tetap fokus dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka untuk mengukur sejauh mana kesiapan personil dalam mengamankan pesta demokrasi Pilkada Serantak 2020 yang mulai mendekat ke tahapan Pencoblosan. 

"Ada banyak temuan yang perlu dibenahi, dan telah saya perintahkan untuk membenahi kembali temuan tersebut demi pelayanan yang maksimal, hasil dari pembenahan akan saya cek kembali.Dan tadi saya sudah melakukan pengecekan di tiga Polsek, yaitu di Polsek Sesean, Polsek Sa'dan Balusu dan Polsek Tondon Nanggala. Kita pastikan personel kita bersikap netral dan siap memberikan rasa aman," imbuhnya.

Kunjungan sekaligus cek dan ricek ini dilakukan secara dadakan mulai dari Polsek kota dan hingga ke Polsek yang ada di pelosok Toraja Utara.(Arlin)