Dandim 1425 Jeneponto Ajak Sejumlah Wartawan Tatap Muka, Ini yang Dibahas

Dandim 1425 Jeneponto Ajak Sejumlah Wartawan Tatap Muka, Ini yang Dibahas

INDONESIASATU.CO.ID - JENEPONTO,- Komandan Distrik Militer (Dandim) 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto mengajak sejumlah rekan-rekan Wartawan tatap muka, bertempat di kantor Makodim 1425 Kabupaten, Jl. Abdul Jalil Sikki, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan tatap muka yang dihadiri Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto dan beberapa Jurnalis dari media Online, Cetak dan Elektronik berlangsung dengan protokol kesehatan, pakai masker dan jaga jarak.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, lebih lanjut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada rekan rekan wartawan yang sempat hadir pada kegiatan tersebut.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan rekan dalam acara tatap muka ini. Kami berharap hubungan sinergitas ini tetap terjaga dan terbangun dengan baik bersama TNI, Polri dan Pemerintah sebagai mitra kita," ucap Gustiawan yang baru kurang lebih dua bulan bertugas di Jeneponto sebagai Dandim.

Pada kesempatan itu, Letkol Gustiawan memaparkan terkait meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Jeneponto, dia berharap agar tetap mengedepan protokol kesehatan dan mengikuti himbauan pemerintah sesuai Perbup Bupati nomor 37 tahun 2020.

Namun meski demikan, dalam situasi pamdami Covid-19 ini, sambung Gustiawan, silaturahmi dan komunikasi jangan putus. Baginya, setiap informasi terbuka kepada siapa saja. Jadi rekan-rekan media bisa berkoordinasi melalui Danramil dan Babinsa.

"Jadi misalnya ada salah satu rekan-rekan media ada yany ingin bertanya tak usah sungkang - sungkang sampaikan ke kami atau ke pak Syaiful," ungkapnya.

Masih di tempat yang sama, dia menambahkan program pada HUT TNI. Bahwa, target kedapannya komunikasi sosial untuk kegiatan bantuan bedarumah tidak layak huni.

"In sya Allah, untuk sementara sudah ada target kita dua unit rumah tidak layak huni yang kita mau bedah. Sambil menunggu kegiatan kegiatan lain yang nantinya kita akan programkan," tambahnya.


Penulis: Samsir
Editor: Cq