Bantu Bersihkan Rumah Warga, Ini Penegasan Dandim 1403 Sawerigading 

Bantu Bersihkan Rumah Warga, Ini Penegasan Dandim 1403 Sawerigading 

LUWU UTARA - Komandan Kodim (Dandim) 1403 Sawerigading, Letkol Inf Gunawan mengunjungi Koramil 1403-11 Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel. Jumat (11/9/2020).

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Gunawan memberikan pengarahan kepada personil Kodim 1403/Swg yang ada di Luwu Utara yang sementara melaksanakan korve lumpur dan pasir di perumahan serta toko terdampak banjir bandang 13 Juli lalu di Masamba.

"Anggota TNI angkatan darat yang masih bertugas di Masamba kita juga untuk membantu membersihkan rumah warga yang masih tertimbun material banjir," kata Gunawan.

Dalam waktu dekat, lanjut Gunawan, akan ada kunjungan komando Markas Besar Angkatan Darat ( Mabesad) dan sebagian sudah ada yang datang di Luwu Utara.

"Kita tegaskan anggota TNI, selain membantu warga juga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 wajib memakai masker," ucapnya.

Selain itu, Dia juga menyampaikan agar prajurit menjunjung tinggi Netralitas menghadapi Pilkada Luwu Utara dan Pilkada di tempat lainnya.

"Ingat untuk mengambil dokumentasi foto/video kegiatan perhatikan disekeliling jangan sampai ada bendera partai atau alat peraga pemenangan pilkada bahkan foto colon pasangan kandidat," tegas Gunawan. (ril)